Pulang Kulakaan Pertamax, Suzuki Carry Terbakar Habis di Gondowido Ngebel

Mobil Suzuki Carry Nopol AE 1194 VK terbakar saat pulang dari kulakan Pertamax di Gondowido Ngebel. Sang sopir Supriyanto (35) warga dukuh Briket desa setempat berhasil menyelamatkan diri. Korban hanya bisa pasrah melihat mobilnya berkobar hebat lantaran lokasi kejadian jauh dari pemukiman warga. Pertamax sebanyak 2 jerigen besar membuat api cepat melahap seluruh body mobil dan hanya menyisakan rangkanya saja.
Baskoro Widya Mandala, Kades setempat menjelaskan kejadian tersebut terjadi Senin 31 Jan 2022 sekitar jam 14.00. Tempat kejadian sebenarnya sudah dekat dengan rumah korban, namun tiba-tiba melihat ada titik api di belakang jok mobilnya. Kuat dugaan api berasal dari konsleting listrik. Beruntung korban segera menyelamatkan diri dan berteriak minta tolong. Namun lantaran memang lokasi jauh dari perumahan warga sehingga api begitu cepat membesar. Ditambah lagi membawa dua jerigen besar berisi BBM jenis Pertamax.
Kades menambahkan, meski membawa BBM, sebenarnya korban membelinya sudah sesuai prosedur dengan membawa surat keterangan. Jerigen juga berbahan baja sesuai dengan yang dianjurkan. Memang korban sempat bercerita jika mobilnya baru saja diservis. Keseharian, korban bekerja sebagai petani namun nyambi berjualan BBM eceran. Rencananya, rabu 02 Feb 2022, Pemdes akan memberikan sejumlah bantuan untuk meringankan beban keluarga.