HeadlineJelajah

Mobil Box Tabrak Pohon Mangga Di Jalan Dieng Hingga Roboh Timpa Vario

Nasib apes di alami dani , pemilik  warung Om be , jalan Dieng Bangun Sari Ponorogo . Motor vario miliknya , tertimpa pohon mangga, kemarin siang   sehingga mengalami kerugian jutaan rupiah . Ceritanya kata Dani, pohon mangga tersebut  roboh setelah ditabrak mobil box yang melintas dijalan  Dieng  . Mungkin posisi mobil terlalu minggir dan ranting pohon melintang ke jalan sehingga nyangkut di bagian box mobil .

Dijelaskan dirinya bersama pengunjung warung  sempat kaget menyusul ada suara seperti gempa .  Setelah dicek ternyata ada mobil box yang disopiri warga Madiun menabrak pohon mangga yang ada di pinggir sungai jalan Dieng.  Motornya yang berada dibawah pohon mangga akhirnya ikut jadi korban tertimpa dahan yang cukup besar hingga mengenai lampu bagian depan .  Setelah di bawa ke bengkel harus mengganti kerusakan itu sebasar 1,5 juta rupiah .  Sebab motor vario tergolong masih baru tahun 2021 .

Sementara mobil box juga mengalami kerusakan parah dibagian depan .  Hanya saja , pemilik mobil bersedia untuk membantu biaya kerusakan motornya .  Berdasarkan keterangan sopir menabrak pohon mangga dipinggir jalan karena menghindari kendaraan didepannya . Untungnya tidak ada korban manusia dalam peristiwa itu .