HeadlineJelajah

Pencurian Motor di Purwosari Babadan, Beat Hitam AE 2499 VO Raib

Maling motor kembali bergerilya di Ponorogo. Terbaru, terjadi pencurian motor di kawasan Purwosari Babadan, tepatnya di RT 15 RW 2 rumah milik Nur Ihsan Widiantoko. Honda beat hitam dengan Nopol AE 2499 VO dibawa kabur pencuri dengan cara membobol jendela kamar. Akibat pencurian tersebut, korban rugi sekitar 10 juta rupiah.
Kepada Gema Surya, korban menceritakan, maling diperkirakan masuk ke rumahnya Senin 29 Nov 2021, sekitar jam 1-2 dini hari. Pasalnya saat itu orang tuanya sempat mendengar suara jendela ngebrek. Hal itu juga diperkuat dari keterangan tetangga. Namun pada saat itu belum ada kecurigaan apa-apa. Baru setelah pagi diketahui motor sudah tidak ada ditempat. Ditambah lagi pengganjal jendela juga patah.
Diakui memang dirinya saat ini sedang menempuh pendidikan di Malang, sehingga hanya orang tuanya yang tinggal di rumah. Lebih anehnya lagi selama dirinya berada diluar kota, kontak motor disimpan di lemari dan hanya orang tertentu saja yang tahu. Saat motornya hilang, kunci motornya yang disimpan di lemari juga ikut raib. Yang lebih disayangkan lagi STNK juga berada di dalam jok motor. Kasus ini sudah dilaporkan ke pihak berwajib untuk pemeriksaan lebih lanjut. (afy)