Dinas Pariwisata Akan Pasang CCTV , Buntut Viral Pasangan Muda-Mudi Berbuat Asusila

Buntut viral pasangan muda-mudi yang berbuat asusila di kawasan Telaga Ngebel, Dinas Kebudayaan pariwisata pemuda dan olahraga (Disbudparpora) akan memasang sejumlah CCTV di beberapa titik, dengan begitu diharapkan dengan adanya kamera pengawas, petugas penjagaan bisa langsung mengetahui sehingga bisa menegur. 


Seperti disampaikan Agus Sugiarto Kepala Disbudparpora, lokasi yang akan dipasang CCTV yakni yang berpotensi dijadikan tempat para muda-mudi memadu kasih. Pihaknya kemarin juga mengumpulkan para pelaku usaha pariwisata di Telaga Ngebel agar ikut melakukan pengawasan, jangan sampai keindahan Telaga Ngebel tercoreng dengan kegiatan yang mengarah pada kemaksiatan. 

Prinsipnya Ngebel harus berkelas dan menjadi obyek wisata andalan segala usia, bukan karena keindahan alamnya,saja, namun juga kenyamanan, kebersihan ,ketertiban ,keselamatan hingga kelestarian lingkungan. Diakui jika sudah ada 2 kejadian yang sama sempat viral di media sosial sehingga pihaknya harus mengambil langkah tegas.