Truk Bermuatan Pakan Terguling dan menabrak Sepeda Pancal di Winong Jetis

kecelakaan lalu lintas melibatkan truk engkel bernopol AE 8239 SL dengan sepeda pancal, terjadi di Dukuh Pandanderak Desa Winong Jetis Sabtu 16 oktober 2021. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun Sumini (45) pengendara sepeda pancal harus dilarikan kerumah sakit karena luka parah dibagian kepala bagian belakang, sementara Arifin (34) yang merupakan sopir truk warga Singgahan Pulung tidak mengalami luka luka meski truck yang dikendarainya sempat terguling pasca menabrak pengendara sepeda warga desa winong. 


PLT Kapolsek Jetis, Ipda Danang Wiratsongko menjelaskan kronologis peristiwa itu, Menurutnya kedua kendaraan itu sama-sama dari arah timur, truk bermuatan pakan ternak tersebut melaju dengan kecepatan 60 km berjalan oleng, tiba-tiba menabrak sepeda yang ada di depannya. 

Ipda Danang menambahkan, hasil olah TKP sementara kecelakaan ini terjadi karena human error dimana pengemudi truk kurang berhati-hati, kendati begitu kasusnya sudah ditangani Satlantas Polres Ponorogo untuk penyelidikan lebih lanjut.