Gara-gara Suka Main Tik Tok, Warga Senepo Slahung Meninggal Dibunuh Suami di Surabaya

Nasib naas menimpa Jasmi warga Senepo Slahung Ponorogo. Wanita 46 tahun tersebut meninggal dunia usai dibunuh suami sirinya di sebuah rumah  kontrakan di Surabaya Jumat siang, 15/10/2021 kemarin. Kasusnya saat ini sudah ditangani Polrestabes Surabaya dan pelakunya sudah ditahan. Jenazah nya berdasarkan informasi yang gema surya peroleh dari Yasin, saudara korban yang kebetulan perangkat desa, sudah diserahkan ke pihak keluarga di Senepo Slahung, Sabtu pagi, 16/10/2021 untuk dimakamkan.


Dijelaskan, jika pembunuhan terjadi, lantaran suami cemburu istri suka bermain tik tok. Namun begitu keterangan yang didapat dari anak korban, memang keduanya sering cekcok. Pihaknya mengetahui bu Jasmi meninggal dari putra pertamanya yang kebetulan tinggal bersama di Surabaya. Ibu Jasmi memiliki 2 anak, bekerja di perusahaan property dan menikah sudah yang ketiga kalinya. Kejadian pembunuhan pertama kali diketahui anak pertama Septia Pratama, dimana ibunya menelpon beberapa kali. Siang itu anaknya tersebut masih berada di tempat kerja sehingga akhirnya pulang ke rumah ibunya.

Saat pulang ke rumah, pintu terkunci dari luar, dan ketika masuk rumah mendapati ibunya tersebut sudah bersimbah darah. Saat ditolong masih bisa mengatakan habis dianiaya ayah tirinya. Namun sayang akhirnya menghembuskan nafas terakhir karena luka di bagian kepala sangat parah. Diduga dipukul dan dihantam menggunakan besi di bagian kening dan bagian belakang kepala karena saat kejadian tersebut mengeluarkan darah. Pihak keluarga minta pelaku dihukum seberat mungkin atas kejadian rajapati tersebut.