HeadlineJelajah

Kuli Panggul Pasar Legi Tertabrak PCX Jalan Sukarno Hatta, Dilarikan Ke Rumah Sakit

Nasib malang menimpa Mariyam, warga Bandrek, Singosaren. Kuli panggul tersebut tertabrak motor PCX di Jalan Sukarno Hatta, Senin pagi (27/9). Sehingga, korban itu harus dilarikan kerumah sakit.

Informasi awal yang diterima gema surya dari Sugeng, rekan korban, yang bersangkutan mengalami luka parah yakni patah kaki sebelah kiri .

Dijelaskan jika saat kejadian, bu Mariyam hendak berjalan menyebrang dari barat ke timur. Saat berada di tengah jalan, tiba-tiba dari utara melaju kencang kendaraan PCX dan menyerempet tubuh lansia tersebut.

Dimana, saat ini kasus tersebut tengah ditangani satlantas Polres. Sedangkan korban dirawat di RSUD Ponorogo.

Di lain sisi, Ipda Imammudin Murysid, Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo membenarkan kejadian tersebut . Kronologisnya, Motor PCX dengan Nomor Polisis AE 6869 CK  yang dikendarai Asmuni (60) warga Jalan Parikesit  datang dari utara ke selatan.  Saat itu, korban atas nama Maryam menyebarang dari barat ke timur. Namun tiba-tiba diserempet motor PCX tersebut.

Kuli panggul tersebut mengalami luka pada kaki kanan disinyalir kakinya patah dan dirawat di rumah sakit. Sedangkan pengendara PCX mengalami luka ringan. Dari hasil olah TKP, pengemudi PCX kurang konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan.

Ipda Imammudin mengungkapkan, sebenarnya setiap pagi di Jalan Soekarno Hatta sekitar pasar legi ada petugas kepolisian yang jaga. Namun, karena kejadian sudah sekitar jam 09.00 WIB, maka anggotanya di jam kejadian telah kembali ke pos lantas masing-masing.

Pihaknya meminta masyarakat untuk lebih berhati-hati jika melewati jalan sekitar pasar legi apalagi saat jam sibuk. Banyak kendaraan maupun pedagang yang berlalu lalang.