Belum Terungkap Motif Cucu Membunuh Nenek di Sugihan Pulung

Polisi belum bisa mengungkap motif  cucu yang diduga tega membunuh neneknya yang lumpuh asal Kesugihan Pulung, pasalnya Riz cucu korban yang diduga sebagai pelaku raja pati itu masih menjalani pemeriksaan psikiater Rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim. Iptu Hariadi Kapolsek Pulung saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui pasti berapa lama pemeriksaan kejiwaan


Kapolsek mengatakan yang pasti proses penyidikan terus berlanjut dimana pihaknya sudah memeriksa 4 orang saksi, diantaranya tetangga, ibu kandung dan saudara Riz. Dari keterangan mereka, pemuda 22 tahun tersebut sudah lama mengidap gangguan jiwa sehingga sering dibawa berobat ke rumah sakit jiwa di Solo, meski begitu keterangan tersebut masih akan di croos check dengan hasil pemeriksaan kejiwaan oleh Psikiater.

Sebelumnya warga Desa Kesugihan Pulung sempat digemparkan dengan kasus raja pati dengan korban Tuminah wanita tua berusia 75 tahun, dugaan kuat pelakunya adalah Riz cucunya sendiri dimana ibunya mengetahui anaknya itu membawa pisau dan cangkul keluar dari kamar neneknya. Ketika dicek korban yang kondisinya lumpuh tersebut sudah berdarah darah dimana kepala dan wajahnya penuh luka, sedangkan Hasil otopsi menunjukan tulang kepala korban remuk karena mendapatkan beberapa kali pukulan benda berat, bisa jadi benda berat itu cangkul, selain itu juga ditemukan luka diwajah dan leher.