HeadlineJelajah

Diduga Karena Listrik, Rumah Pak Mulyadi Warga Grenteng Ngampel Balong, Terbakar

Warga dukuh Grenteng desa Ngampel Balong senin pagi  sempat dibuat panik dengan kebakaran yang melanda rumah  Mulyadi ,warga setempat. Pasalnya  rumah tersebut berada dikawasan padat penduduk dan berdekatan dengan masjid. Praktis, setelah api mengamuk , warga langsung bahu membahu  memadamkan dijago merah dengan peralatan seadanya sembari menelpon  mobil PMK . Tak lama kemudian tim damkar datang ke Lokasi melakukan pemadaman.

Aminudin, salah satu warga mengatakan , dugaanya kebakaran masih simpang siur  , ada yang menyebut listrik ada juga yang mengatakan karena kompor . Yang pasti , api berkobar dari belakang rumah utama. Barang barang berharga seperti motor dan mobil berhasil diselamatkan , begitu juga dengan penghuni rumah .

Sementara Frangky ketua regu damkar mengatakan jika dilihat dari keterangan pemilik rumah, dimungkinkan sumber api berasal dari konsleting listrik mengingat tidak ada yang menyalakan kompor. Selain itu , salah satu anggota keluarga mendengar bunyi suara meteran  “Njegleg “. Beberapa menit kemudian, muncul kobaran api dari dapur .  Hanya saja Penyelidikan saat ini masih ditangan Polisi.

Dijelaskan pihaknya menerima laporan sekitar pukul 07 .45  dan tiba ke lokasi sekitar pukul 08.00. Awalnya ada satu unit mobil PMK yang datang untuk memadamkan api, namun karena api masih menyala, akhirnya satu unit lagi didatangkan . 2 jam kemudian api berhasil dikuasi  dan hanya meluluh lantahkan 3 ruangan belakang , sementara rumah utama ,selamat.