HeadlineJelajah

Hilang Sepekan , Kakek Sidik Ditemukan Meninggal Dunia Mengapung Di aliran Sungai

Warga dukuh Demung desa Sukosari Babadan selasa sore 31 Agustus 2021 digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki yang mengampung di aliran sungai Danyang. Ternyata sosok mayat tersebut bernama Sidik 85 tahun. Kakek sebatang kara tersebut merupakan warga desa dukuh kecamatan Lembeyan Magetan yang sering berada di kawasan Sukosari . Nasihan 65 tahun tetangga korban yang datang ke lokasi mengatakan Sidik hidup sebatang kara selama ini . Kondisi pun tidak begitu sehat apalagi kakek tersebutĀ  selama iniĀ  juga pikun sehingga sering lupa.

Lanjut Nasihan, pada Selasa siang dirinya mendengar ada penemuan mayat di sungai sehingga datang ke lokasi . Saat melihat mayat tersebut ternyata Sidik yang sepekan menghilang . Dirinya mengetahui kalau mayat tersebut Sidik dari ciri ciri pakaiannya yang digunakan . Pasalnya pakaian tersebut merupakan pemberian dari kakaknya Nasihan . Selama ini korban sering menghilang, karena pikun dan sulit diatur .

Sementara itu dari informasi yang dihimpun jurnalis radio gema surya , orang pertama yang menemukan mayat laki laki dalam kondisi mengapung yakni pemancing. Kepolisian yang memperoleh laporan datang ke lokasi pun melakukan olah tempat kejadian . Di bantu petugas BPBD melakukan evakuasi . Mayat kakek Sidik dibawa ke Rumah sakit dr Harjono untuk dilakukan visum, guna mengetahui penyebab kematian.