HeadlineJelajah

Senggolan Mio VS GL Pro di Jalan Raya Ponorogo Trenggalek, Satu Orang Meninggal Dunia

Jalan Raya Ponorogo Trenggalek kembali memakan korban jiwa. Yamaha Mio bersenggolan dengan GL Pro di depan swalayan Girimart Sawoo, mengakibatkan satu pengendara tewas di TKP. Korban meninggal adalah Andri Dwi Sasmito, 36 tahun pengendara GL pro, warga desa Tempuran Sawoo , sementara Jati  Harianto, 42 tahun, warga Pulung hanya luka babras. AKP Paidi, Kapolsek Sawoo menjelaskan kronologis peristiwa yang terjadi Rabu malam, 25 Agustus 2021 sekitar pukul 22.00 WIB.

Keduanya  sama-sama datang dari  arah barat ke timur. Kemudian GL pro menyalip mio sehingga terjadi senggolan, dimana GL pro bernopol L 6158 XF yang dikendarai Andri, 36 tahun, warga Dukuh Krajan RT 002 RW 002 Desa Tempuran Sawoo datang dari timur beriringan dengan Mio bernopol AE 6701 UF yang dikemudikan Jati Hariyanto, 42 tahun, asal Pulung. Diduga salah satu pengendara kurang konsentrasi hingga berjalan terlalu menengah sehingga terjadi senggolan. Andri, korban meninggal dunia mengalami luka yang cukup parah dibagian kepala yang mengeluarkan darah.

Bahkan saat olah TKP diketahui sepeda motor yang dikendarai korban sempat terbanting ke kanan/selatan dan si pengendara menghantam media jalan setelah itu terjatuh di kolong sungai/got hingga menyebabkan pengendara meninggal dunia. Apalagi korban ternyata tidak mengenakan helm. Kasusnya saat ini tengah diselidiki Satlantas Polres dan kedua kendaraan yang terlibat diamankan. Hasil olah TKp sementara juga menimpulkan penyebab lakalantas karena human error, mengingat jalan sebenarnya cukup lebar, aspal mulus dan penerangan jalan cukup.