HeadlineJelajah

Elf Rombongan Petakziah Terguling di Desa Sampung, 6 Penumpang Terluka

Mobil elf rombongan petakziah terguling di jalan Raya Sampung tepatnya di tikungan dukuh Boworejo desa Sampung, Senin siang, 23 Agustus 2021. Akibatnya, dari 12 penumpang, 6 orang diantaranya mengalami luka-luka sehingga harus dilarikan ke Puskesmas setempat dan RSUD dr. Harjono Ponorogo.

Iptu Marsono, Kapolsek Sampung menjelaskan 2 orang yang dirujuk ke RSUD dr. Harjono, karena mengalami patah tulang, untuk yang dirawat di Puskesmas, cidera pada kening dan kepala. Sedangkan untuk 6 penumpang lainnya  tidak mengalami luka berarti sehingga pulang ke rumah masing-masing.  Lebih lanjut dkatakan jika 12 penumpang tersebut kesemuanya warga Nglurup Sampung yang baru saja pulang takziah dari Kediri.

Dari olah TKP sementara, mobil Travel Isuzu Elf AE 7959 S yang dikemudikan Fiqih tersebut, sesampai di TKP, menghindari kendaraan dari arah berlawanan. Karena kecepatannya lumayan tinggi, sopir mencoba banting stir namun justru terpelanting dan kendaraan akhirnya terguling. Kasusnya saat ini sudah dilimpahkan ke Satlantas Polres Ponorogo.