Penjaga Malam Berhasil Tangkap Pelaku Percobaan Pencurian di Wagir Lor

Aksi pencurian di Pasar Wagir Lor Ngebel Selasa dini hari (17/08/2021) berhasil DIgagalkan oleh Penjaga malam, pencuri berinisial S warga Dolopo Madiun tersebut berusaha masuk kedalam salah satu kios Pasar dengan cara merusak gembok pintu menggunakan linggis. Hanya saja tidak sampai membawa barang hasil curian karena aksinya kepergok penjaga malam sehingga langsung dilakukan penangkapan.


Kapolsek Ngebel AKP Eko Murbiantoro kepada gema surya mengatakan, kedua penjaga pasar akhirnya membawa pelaku ke Polsek untuk penanganan lebih lanjut pada selasa (17/08) dini hari, Pasar Wagir Lor sendiri sudah beberapa kali menjadi sasaran pencuri, dimana pedagang melaporkan banyak barang dagangannya raib. Karena itu penjaga malam gregetan sehingga meningkatkan patroli malam hari, benar saja saat kejadian mereka curiga karena ada motor membawa obrok berhenti. 

Saat mulai beraksi dengan mengeluarkan linggis untuk merusak gembok itulah, pelaku langsung dihampiri penajaga sehingga tidak bisa berkutik lagi, hanya saja saat dimintai keterangan di Polsek Ngebel, Pelaku belum mengakui jika sebelumnya pernah melakukan pencurian yang sama di Pasar tersebut. Polisi akan terus melakukan penyidikan untuk mengungkap kasus pencurian sebelumnya, sedangkan barang bukti yang diamankan yakni sepeda motor plus obrok, linggis dan gembok Pasar.