Gara-gara Diolok-olok Lewat Chat, Kakek Asal Gandukepuh Sukorejo Bacok Teman Sendiri

Gara-gara tersinggung diolok olok teman sendiri melalui chat wa, warga desa Gandukepuh Sukorejo Ponorogo berinisial KAS, tega menganiaya Tomi, temannya sendiri. Kakek 65 tahun itu membacok temannya yang juga tetangga desa tersebut hingga berdarah-darah sehingga dilarikan ke rumah sakit. AKP Beny Hartono, Kapolsek Sukorejo mengatakan peristiwa itu terjadi Selasa malam kemarin, 27 Juli 2021, ketika pelaku minta dibuatkan cemilan daging untuk teman pesta miras.


Entah apa yang terjadi dalam percakapan lewat whatsapp tersebut, sehingga membuat pelaku murka. Kemudian korban menemui pelaku di pinggir persawahan desa Gandukepuh lalu terjadi cek cok. Tiba-tiba pelaku mengambil golok yang disimpan di balik celananya lalu diayunkan ke kepala temannya itu. Korban sebenarnya masih bisa berlari menyelamatkan diri hingga ke Poskamling, namun akhirnya tersungkur dengan kepala berdarah. Akhirnya dilarikan ke RSUD dr. Harjono dengan luka menganga di bagian kepala serta tulang tengkorak retak.

Polisi yang mendapat laporan, langsung melakukan olah TKP,dan Rabu pagi, 28 Juli 2021 menangkap pelaku di rumahnya tanpa perlawanan. Dari pemeriksaan, diketahui pelaku melakukan penganiayan karena jengkel dengan chat korban, apalagi pelaku dalam pengaruh alkohol sehabis pesta miras. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka ditahan di Mapolsek Sukorejo. Tersangka terancam hukuman 5 tahun penjara.