Lapuk Dimakan Usia , Rumah Mbah Boirah Warga Sidoharjo Jambon , Rata Dengan Tanah

Nasib malang dialami, Mbah Boirah , warga RT 03 RW 03 dusun Sidowayah desa Sidoharjo Jambon . Nenek 57 tahun itu harus ngungsi dirumah saudara menyusul rumah yang ditempatinya selama bertahun tahun ambruk,rata dengan tanah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi jumat siang lalu, karena setelah merasakan getaran, nenek yang hidup sebatang kara itu langsung keluar rumah. Setelah itu langsung roboh , menyisakan puing puing reruntuhan bangunan yang memang terbuat dari bambu dan genteng tersebut .


Bripka Joni Johan syah, babinkamtibmas desa Sidowayah mengatakan , selama ini yang bersangkutan hidup seorang diri karena belum pernah menikah. Namun, dikanan kini rumah, ada keponakan dan kakaknya sehingga pasca rumah roboh , untuk sementara tinggal dirumah kakaknya tersebut. Lebih lanjut dijelaskan , pasca ada laporan pihaknya langsung mendatangi TKP.

Bersama perangkat desa warga dan koramil melakukan pembersihan. Untungnya Mbah Boirah selamat namun kerugian ditaksir mencapai 30 juta rupiah. Pihak desa , sudah mengupayakan untuk membantu pendirian rumah Mbah Boirah dengan menyediakan anggaran 10 juta rupiah dalam bentuk bahan material. Dinas Sosial juga sudah turun tangan , untuk pemenuhan kebutuhan sehari hari , pakaian dan selimut.