Motor D Tracker Yang Raib Di Rumah Kost Jalan Barong, Ditemukan Di Nglegok Jenangan , 2 Pelakunya Sudah Ditahan Polisi

Nasib mujur  dialami Galang Satria , warga Trenggalek yang ngekost di kelurahan Kadipaten Babadan. Bagaimana tidak jika Motor   kawasaki DTracker miliknya yang sempat digondol maling, akhirnya  ketemu. Motor seharga 30 an juta rupiah tersebut , berada di Nglegok Jenangan , nyaris di preteli pelaku untuk menghilangkan jejak.


Penemuan tersebut  tak lepas dari bantuan warga setempat yang ikut mengamankan motor tersebut. Kepada gema surya , Galang menceritakan , awalnya  motor kesayangan tersebut dititipkan ke tempat kost temannya dijalan Barong Kertosari  Selasa dini hari. Karena temannya tersebut tak ada, maka diparkir dihalaman kemudian ditinggal pulang ke tempat kosnya di Kadipaten tanpa mencabut kunci kontaknya. Keesokan paginya ketika temannya tersebut pulang, motornya sudah tidak ada ditempat sehingga akhirnya lapor kepolisi . Dirinya juga memposting motornya yang hilang tersebut  ke media sosial .

Dari situlah, pemuda di Nglegok Jenangan menemukan disebuah rumah salah satu warga karena ciri cirinya sama persis dengan postingannya . Motor tersebut  dibawa oleh dua orang pelaku untuk dititipkan diwarga tersebut . Kabarnya 2 pelaku itu  juga warga Jenangan , sempat menyembunyikannya dikampung mati sumbulan sebelum akhirnya dititipkan di Nglegok. Dirumah tersebut  , keduanya memanggil tukang servis motor dngan tujuan akan dipreteli .

Untungnya pemuda desa yang curiga , menahan motor tersebut  ,sebelum bisa menunjukan BPKB dan STNK dilarang dibawa. Kemudian , dirinya dan keluarga dihubungi untuk segera ke TKP penemuan . Polisi kemudian datang  untuk menangani kasus tersebut  dan kedua  kedua pelaku akhirnya ditangkap . Lebih lanjut dijelaskan, motornya saat ini masih diamankan di polres guna penyidikan lebih lanjut. Karenanya dia merasa bersyukur , motor kesayangannya itu bisa ditemukan kembali mengingat masih setahun lalu ,membelinya dengan harga 35 juta rupiah.