Tumburan Dengan Mobil, Pengendara Motor Meninggal di TKP

Lakalantas di Jl. Trunojoyo Tambakbayan merenggut nyawa seorang anggota Polres Ponorogo. Kanit Intel Polsek Kota, Aiptu Gandi Maryanto. kecelakaan lalu lintas terjadi setelah motor beat yang dikendarai Gandi (55)warga  Desa Karanglo Lor Sukorejo, bertabrakan dengan Suzuki Ertiga  yang dikemudikan  Imam Malik  warga Semanding Kauman. Korban meninggal dunia di TKP karena mengalami luka serius dibagian kepala,  dan patah tulang kaki dan tangan.


Kanit Laka Lantas Polres Ponorogo, Ipda Imammudin mengatakan, korban diduga akan berangkat kerja dari rumahnya, Sabtu (12/6) pagi sekitar jam 8.30. Sampai di TKP, tepatnya  di depan toko Ganti  Oli,  mencoba mendahului  truk tangki pertamina yang juga berjalan dari barat ke timur. Saat menyalip itulah tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil Ertiga sehingga tabrakan tak bisa dihindarkan. kedua kendaraan yang terlibat laka  mengalami ringsek bagian depan.

hasil olah TKP sementara menyebutkan, pengendara beat kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan situasi arus lintas saat akan menyalip . Sedangkan pengemudi Ertiga, tidak mengalami luka berarti.

Sementara, Salah satu saksi, Jemito, menyebutkan yang bersangkutan datang dari arah barat ingin mendahului truk tangki didepannya. Namun tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil sehingga tumburan tidak bisa dihindarkan.

Akibatnya, korban meninggal dunia di TKP dengan luka cukup parah dibagian kepala dan tangan patah hingga meninggal dunia di TKP. Dijelaskan, Ia sempat mendengar suara tumburan keras dan tiba-tiba korban sudah tergeletak di aspal dengan kondisi kepala mengeluarkan darah. Warga yang mengetahui langsung mengamankan situasi arus lalu lintas, dan memanggil polisi