Jelajah

Pasca Viral Pasangan Berbuat Asusila di Sekitar Telaga, Dinas Pariwisata Akan Pasang CCTV

Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Ponorogo berencana akan memasang kamera CCTV di wisata Telaga Ngebel. Langkah tersebut dilakukan pasca viralnya di media sosial pasangan muda-mudi memadu kasih dengan berbuat asusila di tempat wisata icon Ponorogo itu. Agus Sugiarto, kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Ponorogo mengatakan CCTV akan dipasang setelah anggaran turun.

Sambil menunggu, pihaknya akan lebih menguatkan stake holder di Ngebel dari mulai kecamatan, Polsek, TNI dan masyarakat untuk mengawasi dan ketertiban umum masyarakat yang berkunjung ke Ngebel. Masih kata pejabat yang akrab disapa Ugin itu,  Pemkab juga akan memasang banner himbauan selain berisi tentang protokol kesehatan juga tentang untuk bertingkah laku sopan di tempat umum.

Sementara itu AKP Eko Murbianto. Kapolsek Ngebel mengatakan mengetahui viralnya di media sosial muda-mudi yang bermesraan pihaknya langsung melakukan lidik. Pihaknya mengakui jika lokasinya benar Ngebel namun untuk pemeran di video tersebut masih ditelusuri. Masih kata AKP Eko, pihaknya akan menggiatkan patroli di sekitar Telaga Ngebel baik himbauan protokol kesehatan maupun keamanannya.