Sempat Dinyatakan Hilang, Mbah Djoyo Tukluk, Ditemukan Meninggal Dunia di Aliran Sungai Pengkol

Warga pengkol kecamatan Kauman, Jumat Siang sempat digemparkan penemuan mayat di aliran sungai desa setempat. Setelah diidentifikasi, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut bernama Djoyo Tukluk (90 tahun) warga dukuh krajan Kecamatan Kauman. Sebelum meninggal dunia lelaki tersebut diduga terpeleset di sekitar sungai dan terbawa arus sejauh 5 meter. 


Kompol Nyoto Kapolsek Sumoroto membenarkan kejadian tersebut. Memang sejak Kamis Malam mbah Djoyo hilang dari rumah. Keluarga pun sempat mencari namun hingga pagi baru ketemu. Lanjut Kompol Nyoto, kondisi mbah Djoyo memang pikun sehingga sering lupa arah rumahnya. Padahal jarak TKP dan rumah mbah Djoyo hanya setengah kilo meter. Mayat ditemukan pertama kali kata Kompol Nyoto oleh pencari rumput, lalu menghubungi aparat desa setempat dan petugas kepolisian. Dari hasil olah TKP tidak ada unsur penganiayaan sehingga tadi langsung diserahkan pihak keluarga.

Sementara dari pengakuan cucu korban, Suprianto mengakui jika kakeknya tersebut sering pergi dari rumah dan lupa jalan karena pikun. Kemarin sore meninggalkan rumah sekitar jam 4 sore dicari hingga jumat pagi tidak ketemu. Baru ketemu Jumat Siang itu pun sudah menjadi mayat. Lanjut Suprianto, dirinya tahu kalau kakeknya ditemukan di sungai dari pemancing di sekitar sungai.