Lansia Ditemukan Meninggal Dunia di Sawah Jurug Sooko

Kejadian petani meninggal dunia di sawah kembali bertambah. Kali ini TKP nya di Desa Jurug, Sooko, dimana Kusni warga Wagir Kidul, Pulung. Lansia (72) itu, ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa oleh adik iparnya, Kamis siang sekitar jam 14.30 WIB. AKP Supardi, Kapolsek Sooko kepada gema surya menjelaskan, jika biasanya ketika bekerja disawah miliknya orban ditemani sang istri. Namun, saat kejadian korban bekerja sendiri.


Sementara korban pertama kali ditemukan Senu yang merupakan adik iparnya, saat pergi ke sawah sudah dalam kondisi terlentang. Ketika ditolong, sudah dalam keadaan meninggal dunia. Karena itu, Senu langsung melaporkan peristiwa tersebut ke perangkat desa dan kepolisian. Polisi yang datang bersama petugas kesehatan puskesmas langsung melakukan pemeriksaan luar.

Dimana, hasilnya kata Kapolsek, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Sehingga, diduga kuat meninggal dunia karena sakit. Apalagi, berdasarkan keterangan pihak keluarga almarhum memiliki riwayat sakit hipertensi, rematik dan juga typhus.