Jalan Rusak, Warga Tulung Sampung Lakukan Kerja Bakti

Jalan antar kecamatan di dukuh Mendal Tilang Desa Tulung Sampung yang rusak parah akhirnya diperbaiki warga. Seperti disampaikan Bibit Kades Setempat, kemarin warganya melakukan kerja bakti perbaikan jalan lantaran kerusakan sudah parah. Dikhawatirkan jika tidak segera ada perbaikan, akan ada banyak pengendara yang dirugikan. 


Setidaknya dibutuhkan urug 20 truk untuk menguruk jalan sejauh 1 km tersebut. Urug yang digunakan adalah limbah gamping milik para pengusaha gamping disekitarnya. Selain itu mendapatkan sumbangan dari para sopir yang setiap hari melewati jalur tersebut dengan membawa beban berat. Sementara dari pihak desa menyediakan kebutuhan lainya seperti makanan dan minuman untuk para warga yang melakukan kerja bakti. 

Masih kata kades, saat kerja bakti tersebut sempat didatangi langsung oleh Bupati Sugiri Sancoko. Oleh karena itu dirinya berharap secepatnya akan ada tindak lanjut perbaikan secara permanen. Mengingat jalur tersebut dinilai sangat vital untuk menghubungkan dengan desa-desa lain yang ada di kecamatan Sampung.