Benahi Penerangan Warung, Seno, Warga Walikukun Bangunrejo, Meninggal Dunia Tersengat Listrik

Niat hati ingin membenahi penerangan warung miliknya, namun apes yang didapat. Seno, warga dukuh Walikukun desa Bangunrejo Sukorejo Ponorogo meregang nyawa, karena tersengat listrik. Lelaki 62 tahun itu, ditemukan dalam posisi tergeletak di bawah p0hon jambu belakang warung jam 8 pagi, Kamis 4 Maret 2021. Istrinya yang mengetahui langsung histeris tak menyangka suaminya tersebut meninggal dunia secepat itu.


Seperti disampaikan Edy Suwito, kepala desa Bangunrejo Sukorejo, dimana tetangga langsung berdatangan untuk menolong korban. Namun setelah dicek, ternyata yang bersangkutan sudah meninggal dunia dengan telapak tangan memegang kawat. Telapak tangan tsb mengelupas kulitnya dan telinga keluar darah. Sehingga bisa disimpulkan meninggal dunia karena tersengat listrik.

Informasi dari pengunjung warung, korban sejak pagi membenahi aliran listrik yang diambil dari rumah nya ke warung depan. Kabel tersebut dicantolkan ke pohon jambu dengan menggunakan kawat. Kabel tersebut diperkirakan ada yang mengelupas sehingga ketika terkena kawat yang dipegang korban, langsung nyetrum. Polisi dan petugas medis yang datang ke TKP menyimpulkan tidak ada tanda penganiayaan pada tubuh korban sehingga akhirnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.