Talud Jalan Menuju Jembatan Bareng Lengkong Ambrol, Pengguna Jalan Diminta Waspada

Pemerintah Desa Lengkong Sukorejo hanya menutup sementara akses menuju jembatan bareng Lengkong sehari saja meski talud jalan di barat jembatan ambrol. Maryono, Kepala Desa Lengkong mengatakan  penutupan dilakukan sehari karena saat itu ada tiang listrik yang nyaris roboh, namun setelah proses evakuasi selesai maka jembatan bareng Lengkong sudah dibuka kembali.


Kendati begitu, pihaknya minta para pengguna jalan tetap berhati-hati bila akan lewat jembatan tersebut. Sebenarnya untuk jembatannya aman namun jalannya saja yang akhirnya sempit karena talud ambrol. Lebih lanjut dijelaskan, jika jembatan Bareng merupakan jembatan alternatif penghubung warga Sukorejo ke wilayah Bareng Babadan.

Jembatan tersebut dibangun tahun 2012 lalu yang dimanfaatkan warga jika ingin ke Babadan maupun ke kota karena lebih dekat jaraknya. Karenanya keberadaannya sangat bermanfaat. Yang jadi masalah hanya jalan yang ada di barat jembatannya ambrol, sehingga pihaknya sudah melaporkan ke instansio terkait untuk bisa ditindak lanjuti. (rl)