Wakapolres Menjadi Orang Pertama di Ponorogo Yang Divaksin

Kompol Meiridiani Wakapolres Ponorogo akhirnya menjadi orang pertama di ponorogo yang disuntik vaksin sinovac pada Rabu 27 Januari 2021 , karena Sekda Agus Pramono yang dijadwalkan menjadi orang pertama yang akan divaksinasi ternyata tensi  darahnya tinggi, sehingga harus menunggu 30 menit terlebih dahulu agar tensi darahnya turun. Dengan begitu akhirnya Wakapolres Ponorogo yang mendapat jatah giliran pertama untuk divaksinasi sinovac.


Kompol Meiridiani Wakapolres Ponorogo seusai di vaksin mengatakan sebelum vaksinasi, dirinya sempat melakukan swab dengan hasil negatif covid-19, dengan diberikan vaksin sinovac harapannya bisa mencegah  tertular virus dan juga untuk memotivasi warga agar tidak takut untuk disuntik  vaksin. Dengan sudah divaksin maka antibody akan terbentuk, apalagi vaksin sinovac ini sudah diteliti dan layak digunakan, ini adalah salah satu upaya Pemerintah untuk memutus penularan covid-19.

Sementara itu Letkol infantri  Sigit Sugiarto Dandim 0802 Ponorogo menghimbau, untuk menyukseskan program vaksinasi yang telah dicanangkan oleh Pemerintah agar nantinya angka penularan covid-19 juga mengalami penurunan. Lanjut Letkol Infantri Sigit Sugiarto, kalau dirinya tidak terkonfirmasi covid-19 beberapa Minggu lalu, maka dirinya akan ikut vaksinasi, karena salah satu syarat memperoleh vaksinasi yakni tidak pernah terkonfirmasi positif covid-19.