Jelajah

Jenazah Agus Minarni Ditemukan, Anggota Keluarga Sedikit Lega

Ditemukannya jenazah Agus Minarni salah satu korban kecelakaan pesawat Sriwijaya air SJ 182, membuat anggota keluarga di Ngabar Siman ikut lega, pasalnya Agus Minarni merupakan istri dari  Muhammad Nur Kholif yang notabene warga asli Ngabar yang merantau di Pontianak, sementara  jenazah dari Muhammad Nur Kholif sendiri sampai Kamis sore (14/01) masih dalam tahap pencarian. 

Abdul Hanif Majid Amrullah Adik dari Nur Kholif saat ditemui wartawan Kamis 14 Januari mengatakan, Rabu malam (13/01) setelah Isya pihak keluarga menerima kabar dari saudara yang ada di Jakarta bahwa jenazah Agus Minarni telah teridentifikasi. Atas permintaan keluarga besar, jasad Agus Minarni akan dimakamkan di kampung halamannya di Mempawah termasuk jasad Nur Kholif, jika nantinya sudah ditemukan juga akan dimakamkan di Mempawah. Jenazah Agus Minarni akan diterbangkan ke Kalimantan pada hari Sabtu 16 Januari 2021, rencananya sejumlah keluarga yang di Jakarta akan ikut ke Mempawah untuk mengikuti prosesi pemakaman tersebut. Lebih lanjut Abdul Hanif mengatakan, jika jenazah Kholif ditemukan sebelum hari Sabtu (16/01) maka jasad tersebut akan diterbangkan ke Kalimantan bersama jenazah Agus Minarni, sehingga harapan nya jasad kakaknya Muhammad Nur Kholif juga bisa ditemukan. 

Seperti diketahui Pasangan suami istri asal Ponorogo menjadi korban kecelakaan pesawat sriwijaya air SJ-182 Sabtu 9 Januari lalu, keduanya  adalah Muhammad Nur Kholifatul Amin (46) dan Agus Winarni (48) dimana baru saja pulang ke Ngabar siman karena ayah Nur kholifatul Amin,