Baru Diangkat PNS, Warga Karangan Balong Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

Informasi di media sosial mengenai adanya laka yang melibatkan warga Karangan Balong dibenarkan oleh Kepala Desa setempat, Bambang Priyanto Kepala Desa Karangan membenarkan ada warganya yang terlibat kecelakaan tunggal dengan TKP perbatasan Gemaharjo Ploso Pacitan pada Selasa pagi (12/01), warganya tersebut atas nama Yuli Kristina 31 Tahun warga Dusun Bulak RT 01 RW 02 Desa Karangan.


Bambang mengatakan tidak mengetahui pasti Kronologis peristiwa tersebut , namun ibu satu anak itu akhirnya meninggal dunia setelah sempat dibawa ke salah satu Rumah sakit di Pacitan. Padahal menurut Bambang, Almarhumah baru saja bekerja disalah satu Sekolah setelah diangkat menjadi PNS hasil rekrutmen tahun lalu. kepada gema surya Bambang Priyanto mengaku pihaknya mendapat kabar ketika Almarhumah sudah ada di Rumah sakit.

Meski sudah beredar informasi di media sosial ada lakalantas di perbatasan Gemaharjo Ploso, namun waktu itu ia tidak tahu kalau korbannya adalah warganya sendiri, sedangkan pada Selasa pagi sekitar jam 10 siang, jenazah sudah dimakamkan di TPU setempat.