Diduga Isinya Berkurang, Gas Melon Mulai Dikeluhkan Konsumen di Jambon

Isi tabung gas melon mulai dikeluhkan sejumlah konsumen di Srandil Jambon, salah satunya yang disampaikan bu Uti warga setempat yang merasa gas bersubsidi tersebut tidak lagi berisi 3 kg karena cepat habis. Sebelumnya dengan pemakaian normalnya seperti untuk masak air dan sayur, gas melon habis dalam waktu 7 hingga 10 hari.


Namun sejak Sebulan terakhir ia mengaku selama 3 sampai 4 hari saja sudah habis, padahal kompor gas dan regulatornya tergolong baru sehingga semestinya awet. Sebenarnya dirinya sempat protes kepada pengecer mengenai isi tabung gas melon yang diduga tidak seperti yang sudah-sudah, namun pihak pengecer tidak tahu menahu karena mendapat dari agen maupun pangkalan dalam kondisi tersegel. Hanya saja informasi nya bukan dirinya saja yang merasakan hal sama, tapi juga konsumen di purwantoro jawa tengah.

Di daerah tersebut banyak yang mulai beralih ke tabung gas biru yang isinya stabil tidak ada pengurangan, pihaknya hanya penasaran apakah isi gas tabung 3 kg sengaja dikurangi oleh oknum tidak bertanggung jawab sehingga harapannya dinas terkait melakukan pengecekan. #PO942