Sempat Hilang 4 Hari, Mbah Jemilah Warga Kalisat Bungkal Ditemukan Selamat di Tengah Alas Pelem

Keluarga mbah Jemilah, warga RT 01 RW 2, desa Kalisat Bungkal, akhirnya bisa bernafas lega. Ini setelah pencarian terhadap nenek mereka yang sudah berusia 85 tahun itu, berakhir  sudah. Lansia itu ditemukan dalam kondisi sehat di tengah alas desa Pelem, Kamis 17 Desember  2020.


Sulistyowati, salah satu anggota keluarga mbah Jemilah kepada gema surya mengatakan, mbahnya tersebut ditemukan oleh pencari rumput dengan posisi duduk bersandar di sebatang pohon. Karena itu setelah mendapat informasi itu, langsung menuju ke lokasi dan menjemputnya untuk segera dibawa pulang. Diakui mbahnya tersebut pikun namun biasanya setiap keluar rumah selalu kembali.

Tapi Senin kemarin, sampai sore tak kunjung pulang sehingga membuat anggota keluarga resah. Dicari ke saudara maupun tetangga tidak diketemukan. Untungnya ada pencari rumput masuk ke hutan Pelem dan menemukan mbahnya itu. Pihaknya langsung memanggil bidan setempat untuk mengecek kesehatan mbah Jemilah. Hasilnya semua masih normal hanya sedikit dehidrasi karena 4 hari tanpa makan dan minum.