Terlibat Laka di Jl Mt. Haryono, Seorang Kakek Meninggal Dunia

Nama Slamet yang satu ini, mungkin tidak seberuntung namanya. Bagaimana tidak, jika lelaki berusia 65 tahun warga Mangkujayan itu, nyawanya tidak bisa terselamatkan setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan MT Haryono  Kelurahan Jingglong sekitar jam 07.00 WIB. Lansia itu tertabrak Motor Sport CBR 150 CC yang dikendarai  Diva Aryo Bima Susanto warga Kelurahan Kauman. Korban saat itu akan menyebrang dari arah barat dan belok kanan dengan mengendarai sepeda pancal.


IPDA Imamudin Mursyid Kanit Laka Lantas Ponorogo menjelaskan korban meninggal dunia di TKP karena mengalami luka parah dibagian kepala. Sementara  pengendara CBR, hanya luka ringan, bibir robek, dagu lecet dan gigi copot satu.

Diceritakan kronologis peristiwa itu dimana sepeda ontel dikendarai Slamet datang dari arah timur sewaktu menyeberang jalan ke arah barat tujuan belok ke kanan arah utara, tiba tiba datang Motor Sport CBR 150 CC nopol No. Pol AE-3327-WC yang dikendarai Diva Aryo Bima Susanto dari arah selatan dengan kecepatan 50 km/jam sehingga terjadi tabrak samping. Dari hasil olah TKP penyebabnya kurang kehatian-hatian pengendara apalagi kondisi lalu lintas ramai. Sementara kerugian dari kejadian tersebut 1 juta rupiah.