Pelaksana Tugas Bupati Turun Langsung ke Wisata Telaga Ngebel Pantau Liburan Panjang

Pelaksana tugas Bupati Soedjarno turun langsung untuk memantau libur panjang akhir Oktober 2020 pada Sabtu siang (01/11). Ditemani AKBP Muhammad Nur Aziz Kapolres Ponorogo, Letkol Infantri Sigid Sugiarto Dandim 0802, Plt Bupati Soedjarno langsung meninjau lokasi wisata telaga Ngebel yang dipadati pengunjung. Forkompimda sempat membagikan masker kepada pengunjung yang tidak membawa masker, Satgas penanganan covid-19 pun selalu mengingatkan jaga jarak antar pengunjung dan selalu cuci tangan.


Plt bupati Soedjarno mengatakan  pihaknya terus melakukan operasi yustisi agar masyarakat semakin sadar soal penggunaan masker di masa pandemi COVID-19, Operasi yustisi jalan terus setiap hari sejak awal di launching 1 bulan lalu bahkan sehari 2 kali, Lanjut Soedjarno dalam rangka liburan panjang juga dilaksanakan operasi yustisi dengan mengambil lokasi di Ngebel, satgas penanganan covid 19 Memantau seperti apa kondisinya, seberapa banyak wisatawan yang ada, terutama pada hari Sabtu dan Minggu.

Soedjarno berharap masyarakat bisa lebih hati-hati dan waspada, tetap menjaga protokol kesehatan COVID-19 serta menjaga kesehatan masing-masing  dan keluarganya, Sebab dikhawatirkan bakal muncul cluster baru jika masyarakat tidak menjaga protokol kesehatan usai liburan panjang dari lokasi wisata.