5 Karyawan PLN Ponorogo Positif Corona

5 Karyawan PLN Ponorogo terkonfirmasi Positif Covid-19. Mereka merupakan Staff Kantor bagian Administrasi  PLN UP3. Hal tersebut disampaikan Redi Susanto, Manager UP3 PLN Ponorogo kepada wartawan dimana anak buahnya tersebut diduga terpapar corona setelah menerima tamu dari Surabaya yang melakukan kunjungan kerja seminggu sebelumnya.


Karena itu pihaknya sudah meliburkan 45 karyawan yang melakukan kontak erat dan melakukan uji swab dan hasilnya masih menunggu. 45 karyawan tersebut  diwajibkan melakukan isolasi mandiri. Lebih lanjut pihaknya berharap masyarakat tak perlu cemas, mengingat yang terkonfirmasi positif corona bukan petugas lapangan. Selain itu pelayanan kepada pelanggan akan terus berjalan.

Sementara itu, Berdasarkan rilis tertulis Pelaksana Tugas Bupati Soejarno Kasus penularan Covid-19 di Kabupaten Ponorogo kembali bertambah. Hari Jumat 23 Oktober 2020 ada tambahan 7 pasien Covid-19 baru. Lima pasien diantaranya adalah teman satu kantor, karyawan PLN. Dari kelima pasien tersebut 1 orang diantaranya merupakan warga Kecamatan Balong, lalu 2 pasien dari Kecamatan Ponorogo dan 2 pasien dari Kecamatan Babadan.. Awalnya rekan kerja satu kantor tersebut satu pekan sebelumnya menerima tamu dalam rangka kunjungan kerja dari Surabaya.