Ambil Helm Ketinggalan, Kakek Raji Tewas Tertabrak Motor

Nasib apes menimpa Raji (64) yang akhirnya meninggal dunia usai terlibat kecelakaan lalu lintas, Senin, 28 September sekira jam 08.00 WIB. Warga Desa Pohijo Kecamatan Sampung tersebut menjadi korban laka lantas di Jalan Raya Ponorogo-Sampung, tepatnya km 15-16 depan SMA Sampung.


Hartanto, Kepala Desa Pohijo membenarkan bahwa salah satu warganya meninggal karena terlibat laka lantas. Menurut Hartanto, awalnya korban membonceng motor tetangganya yang sama-sama akan mengurus Kartu Tani. Ketika itu helm korban tertinggal di tempat Fotocopy saat melengkapi persyaratan Kartu Tani, sehingga korban berinisiatif segera berbalik arah untuk mengambil Helm dengan berjalan kaki.

Sungguh malang saat korban berjalan kaki, dari arah utara datang sepeda motor Honda CB150R yang dikendarai AA. Lantaran jarak terlalu dekat akhirnya menabrak korban. Alhasil Korban mengalami luka pada lengan, pendarahan di kepala dan meninggal saat dibawa ke rumah sakit. Lantaran keluarga sudah menerima kematian korban, selanjutnya dibawa pulang untuk dimakamkan.