Terjatuh di kamar Mandi PMI Asal Jabung Mlarak Meninggal di Taiwan

Kabar duka kembali datang dari Pekerja Migran Indonesia (PMI ) yang bekerja di luar Negeri, Tri Susanti PMi asal Jabung Mlarak  menghembuskan nafas terakhir setelah terjatuh dalam kamar mandi di pemondokannya di Taiwan Senin malam 21 September 2020. Kabar meninggalnya bungsu dari 5 saudara itu pertama kali diterima oleh Muhammad Wahyu Wibowo kakak keponakan korban, Tentu saja kabar itu begitu mengagetkan karena selama ini almarhumah dalam  kondisi sehat-sehat saja tanpa keluhan sakit apapun.


Kepada jelajah Gema Surya Wahyu menceritakan saat itu ada teman korban yang menelpon dan menceritakan keadaanya, awalnya korban berada di kamar mandi hanya saja ditunggu beberapa lama tidak kunjung keluar, akhirnya pintu kamar mandi pun didobrak. Di Dalam ternyata korban sudah dalam posisi tergeletak dengan kondisi tidak sadarkan diri, sesaat kemudian korban pun dibawa ke rumah sakit untuk memastikan kondisi kesehatannya namun naas nyawa korban tak bisa diselamatkan.

Putri dari pasangan bapak Katiran dan Ibu Simur tersebut  meninggal di usia 25 Tahun, Almarhumah yang masih belum menikah ini sudah 6 tahun bekerja di Taiwan. Sebelumnya di kontrak pertamanya dirinya bekerja sebagai asisten rumah tangga namun 3 Tahun terakhir ini bekerja sebagai karyawan pabrik, Saat ini lanjut Wahyu pihak keluarga masih menunggu pemulangan jenazah almarhumah ke tanah air.