Meladang dan Tak Kunjung Pulang, Warga Baosan Lor Ngrayun ditemukan Meninggal Dunia

Foto : AKP Suroso

Dalam kurun waktu beberapa hari terakhir kasus orang meninggal dunia mendadak di Ponorogo mengagetkan masyarakat. Salah satunya yang terjadi pada Sabtu siang (5/9), warga Baosan Lor, Ngrayun juga digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki (67) di ladang. Diduga, sebab penyakit jantungnya kambuh dan tidak ada yang menolong, akhirnya korban itu menghembuskan nafas terakhir di samping rumput yang ia kumpulkan.


Korban sendiri yakni warga RT. 001, RW. 003, Desa Baosan Lor, Kecamatan Ngrayun. Korban atas nama Darto meninggal dunia di ladang miliknya saat mencari pakan ternak. AKP Suroso – Kapolsek Ngrayun kepada gema surya mengatakan, kronologis kejadiannya yakni pada Sabtu pagi sekitar jam 8 alm. Darto berangkat mencari rumput di ladang miliknya. Biasanya jam 11 siang sudah kembali pulang ke rumah namun ternyata sampai jam 1 siang ia tak kunjung kembali hingga menyebabkan anak istrinya melakukan pencarian ke ladang.

Sontak, setibanya di ladang sang istri dan anak kaget melihat Darto telah tergeletak tak bernyawa, dari hasil pengecekan oleh pihak puskesmas setempat bersama Polsek tidak ditemukan unsur penganiayaan. Selain itu, diprediksi untuk korban meninggal dunia sekitar jam 10 jika melihat kondisinya saat ditemukan yakni sudah kaku. Pihak keluarga menginformasikan bahwa Darto sebelumnya memang memiliki riwayat sakit jantung serta hipertensi. Sehingga, pihak keluarga menerima kejadian itu sebagai musibah, akhirnya jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.