Sopir Mengantuk, Avanza Sasak Motor di Jalur Ponorogo-Solo

Kasus Laka masih mewarnai hari ke-5 lebaran. Minggu pagi 9/6/209, terjadi kecelakaan Jalan Raya Ponorogo-Solo km 7 Desa Srandil Kecamatan Jambon. Mini Bus AG 643 IY yang dikemudikan Sumeh Agung Warga Kademangan Blitar, menabrak Pardi pengendara Supra A 2769 TZ, warga Watubonang Badegan. Peristiwa ini terjadi pukul 05.30.


IPTU Nanang Budianto – Kapolsek Jambon mengatakan, mobil melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Saat tiba di TKP desa Srandil, diduga sopir mengantuk. Tanpa disadari mobil oleng ke kanan dan menabrak sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

Akibat benturan keras sepeda motor yang ditabrak mengalami rusak parah. Sedangkan mobil yang berpenumpang 4 orang tersebut mengalami pecah ban, dan langsung masuk ke sungai.

Kondisi Motor Milik Korban Pardi

Akibat kejadian ini Pardi pengendara motor mengalami patah tulang kaki kanan. Sopir Sumeh Agung mengalami luka benturan dan Moh Fajar 9 tahun mengalami luka di kepala sebelah kiri. Sementara penumpang lain yakni Siti Soliyah (30) isteri sopir, Arya Putra (10), dan Bening Putri (2,5) tidak mengalami luka-luka serius.

Lanjut IPTU Nanang semua korban dilarikan ke rumah sakit. Kerugian materi mencapai 10 juta rupiah. (is)