Ugal-ugalan Motor di Sarpon Tewaskan 1 Orang

Kisah tragis dialami oleh Edi Suprayitno, warga Kesugihan Pulung. Pria 49 tahun ini, meninggal dunia setelah menjadi korban laka lantas di jalan Niken Gandini depan apotik Cahaya Mutiara Singosaren Jenangan Selasa malam, 14 Mei 2019. Yang menyesakkan, penyebab laka ini karena ada dua pengendara motor yang tengah ugal-ugalan.


IPTU Badri, KANITLAKA LANTAS Polres menjelaskan, peristiwa itu diawali saat sepeda motor Honda Revo AE-6149-VE yang dikemudikan Irwan Romadhoni berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur. Di saat yang sama terjadi senggolan dengan pengendara sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.

Akibatnya, Honda Revo inipun oleng tak terkendali sehingga menabrak sepeda motor honda beat AE 6011 VG yang dikendarai Edi Suprayitno bersama Sudarmi yang  datang dari arah berlawanan. Karena tabrakan begitu keras, korbanpun terpelanting ke aspal dan mengalami luka robek pada kepala belakang, dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit. Sementara Sudarmi dan Irwan menderita luka-luka.

Suara : IPTU Badri, Kanitlaka lantas Polres  Ponorogo

IPTU Badri menambahkan, pihaknya masih memburu pengendara yang bersenggolan dengan penabrak warga Kesugihan Pulung ini, polisi sudah mengantongi identitas pelaku. Pasalnya berdasarkan keterangan warga di sekitar lokasi, sebelum kejadian ditengarai sempat ada sepeda motor berjajar yang berjalan ugal-ugalan. (is)