Sopir Ngantuk, Laka Beruntun Mobil vs 3 Motor

Kecelakaan beruntun terjadi di Sekelip jalan raya Ponorogo – Magetan, antara mobil dengan 3 sepeda motor sekaligus Kamis Pagi 25/04/19. Diduga kecelakaan karena pengemudi mobil pick up mengantuk sehingga menabrak 3 pengendara sepeda motor dari arah berlawanan. Beruntung tidak ada korban jiwa, namun 4 orang pengendara sepeda motor mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit Dr Hardjono.


Kronologisnya kata Iptu Badri, kanit laka lantas Polres Ponorogo, kendaraan pick up ber nomor polisi W-8169-NS yang di kemudikan oleh Moh Syahrizal Rifai dengan Yazid Khoirul datang dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sekitar 60 km/jam. Karena berjalan terlalu ke kanan di jalur lawan arah, terjadi tabrak depan dengan 3 sepeda motor yakni supra, mio dan vario dengan kecepatan 50 km/jam.

Akibatnya 4 orang pengendara sepeda motor semunya terpelanting jatuh, mengalami luka parah namun kondisi masih sadar dan sampai sekarang masih di rawat di rumah sakit. Pengendara sepeda motor yang terlibat laka itu adalah, Sumadi asal Magetan, kemudian Sandra Rista Fransiska (32) J.L wilis nologaten, Wahyuning dyah astuti(34) warga Nongkodono Kauman dan Arista Oktavia Ningtyas (31) Jl kalimantan mangkujayan ponorogo. iptu badri menambahkan kecelakaan terjadi diduga karena pengemudi pik up capek dan mengantuk karena menempuh perjalanan jauh mau menuju malang. Karenanya di himbau jika dalam kondisi mengantuk untuk berhenti dulu, tidak nekat melanjutkan perjalanan.