Advertorial

Tiap Tahun Tambah 2000 Sambungan Baru, PDAM Tingkatkan Pelayanan Dengan 4 K

Banyaknya keluhan dimasyarakat terkait masalah aliran air, tidak membuat PDAM ciut nyali. Perusahaan daerah tersebut justru semangat menampung segala keluhan dari pelanggan untuk akhirnya bisa mengatasi segala persoalan. Seperti disampaikan Lardi, Direktur PDAM Ponorogo, pihaknya akan memberikan pelayanan prima kepada para pelangganya. Kuncinya adalah 4 K yakni kualitas, kontinyuitas, kuantitas dan keterjangkauan.

Diakuinya, layananan belum bisa maksimal, sebab disana sini masih terdapat keluhan aliran air, dari yang keruh, alirannya kecil, macet dan masih banyak lagi. Namun begitu setiap pelaporan dari pelanggan dipastikan akan ditindak lanjuti, satu kali 24 jam. Banyak kendala yang memang saat ini dihadapi, seperti keluhan di Candi Mlarak. Macetnya aliran air diwilayah tersebut, ternyata terkait masalah listrik. Pihaknya telah berkoordinasi dengan PLN untuk bersama-sama mencari solusi.

Sementara, antusiame warga Ponorogo untuk menjadi pelanggan PDAM cukup tinggi. Kata Lardi dalam setahun, bisa melayani 1500 hingga 2000 sambungan baru.