HeadlineJelajah

Kurir Ekpedisi Tumbur Panther di Jalan Puspita Jaya, Ngrupit Jenangan

Seorang kurir ekspedisi terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Puspita Jaya Ngrupit Jenangan Rabu 11 September 2024 sekitar pukul 17 .00 WIB. Akibatnya abang kurir berinsial BS, 27 tahun warga Geger Madiun itu harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami patang tulang di bagian pergelangan kaki.

Iptu Amrih Widodo, Kapolsek jenangan menjelaskan kronologis peristiwa tersebut, bermula ketika sebuah mobil Panther dengan plat nomor K 1609 IK yang dikendarai oleh MAA, warga Desa Cekok Babadan, melaju dari arah utara menuju selatan dan hendak belok ke kanan.

Sementara itu, sebuah Honda Karisma dengan nomor polisi AE 5913 VR yang dikendarai oleh BS dari Uteran, Geger, melaju dari arah berlawanan, “Karena kecepatan tinggi dan padatnya lalu lintas pada jam tersebut, tumburan antara kedua kendaraan tidak dapat dihindari,” jelas Iptu Amrih.

Menurut Iptu Amrih, sebuah mobil Panther dengan plat nomor K 1609 IK yang dikendarai oleh MAA, warga Desa Cekok, melaju dari arah utara menuju selatan dan hendak belok ke kanan. Sementara itu, sebuah Honda Karisma dengan nomor polisi AE 5913 VR yang dikendarai oleh BS dari Uteran, Geger, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan. “Karena kecepatan tinggi dan padatnya lalu lintas pada jam tersebut, tumburan antara kedua kendaraan tidak dapat dihindari,” jelas Iptu Amrih.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Honda Karisma, BS, mengalami patah tulang pergelangan kaki dan harus dirawat di RSU Aisyiyah Ponorogo. Sementara pengemudi Panther tidak mengalami luka apapun.

Dijelaskan, penyebab lakalantas karena human eror, pengemudi panther tidak memperhatikan arus lalu lintas ketika hendak berbelok sementara pengendara motor melaju terlalu kencang. Namun begitu, untuk penyeledikan lebih lanjut diserahkan ke Satlantas Polres Ponorogo.,