Diduga Hindari Jalan Berlubang, Seorang Kakek Terlibat Laka Hingga Meninggal Dunia

Kecelakaan Tunggal yang melibatkan pengendara sepeda motor diduga karena  menghindari jalan berlubang kembali terjadi, kali ini lokasinya di jalan raya Ngebel Jenangan, tepatnya masuk Desa Sedah kecamatan Jenangan Kamis siang (23/06) sekitar pukul 12.15, akibatnya Basiran 82 tahun warga Desa Purwosari Kecamatan Babadan meninggal dunia di lokasi.


Seperti yang yang disampaikan AKP Supardi Kapolsek Jenangan, korban  mengendarai motor Honda Beat dengan Nopol AE 3055 WL datang dari arah timur melintas di lokasi, saat melintas itulah korban diduga menghindari jalan berlubang sehingga terjatuh. Akibatnya korban mengalami luka pada bagian kening dan dada sehingga meninggal dunia di lokasi. 

Masih kata AKP Supardi, sebenarnya saat kejadian korban menggunakan helm, kendaran juga sesuai standar, dimungkinkan karena kerasnya benturan sehingga nyawa korban tak bisa diselamatkan .Jalan Mlilir ke timur memang banyak jalan yang berlubang sehingga pengendara diharapkan untuk berhati hati, sebenarnya pihak Kecamatan pun sudah mengusulkan untuk memperbaiki jalan, namun sampai kini belum ada tindak lanjut.