Jelajah

Motor Tak Bertuan 4 Hari Terparkir di Depan Angkringan Jalan Jendral Sudirman Diamankan Polsek Kota Ponorogo

Polsek Kota Ponorogo akhirnya mengamankan sebuah motor yang tak diketahui pemiliknya, yang telah terparkir selama 4 hari di depan angkringan di Jalan Jenderal Sudirman, Ponorogo. Motor Supra X berwarna hitam dengan nomor polisi AE 3398 WA tersebut dilaporkan oleh pemilik angkringan kepada pihak kepolisian karena keberadaannya yang mencurigakan.

Kapolsek Kota, Iptu M. Mustofa Sahid, menjelaskan pihaknya menerima laporan dari pemilik angkringan yang berada di sekitar SMPN 4 Ponorogo mengenai keberadaan motor tersebut yang sudah ada di lokasi sejak Sabtu (31/8)

“Kami telah mengamankan motor tak bertuan ini dan menyebarkan informasi ke Bhabinkamtibmas di kelurahan atau desa di Ponorogo untuk diteruskan kepada warganya,” ujar Mustofa.

Jika dalam beberapa waktu ke depan tidak ada yang menghubungi pihak kepolisian, motor tersebut akan diserahkan ke Satlantas Polres untuk ditelusuri kepemilikannya lebih lanjut.

“Sejauh ini kami belum bisa menyimpulkan apakah motor ini merupakan hasil dari kejahatan atau bukan,” tambah Mustofa.

Polisi berharap warga yang mengetahui pemilik motor ini dapat segera melapor atau menunjukkan surat-surat seperti STNK atau BPKB yang sesuai dengan kendaraan tersebut.