Jelajah

Partai Nasdem Usung Ipong Luhur, Terus Jalin Komunikasi Dengan PPP

Meskipun Ipong Muchlissoni Segoro Luhur Kusumo Daru kader partai gerindra sudah memperoleh dukungan dari partai Nasdem, PAN dan Partai Gerindra untuk maju pilkada 2024, namun pihak partai Nasdem Ponorogo masih terus berkomunikasi dengan PPP yang saat ini belum mengeluarkan surat rekomendasi maupun keputusan akan mendukung siapa di pilkada 2024.

Hal tersebut disampaikan Sunarto ketua Bappilu Partai Nasdem Ponorogo, yang mana pihaknya masih menjalin komunikasi dengan PPP, yang hingga kini belum mengeluarkan formulir B1 KWK atau surat pernyataan dukungan pasangan calon perseorangan. dalam pemilihan bupati dan wakil Bupati.

Saat ini kata Sunarto, Ipong-Luhur sudah menerima Formulir B1 KWK dari PAN dan Partai Nasdem, sedangkan Formulir B1 KWK dari partai Gerindra diperkirakan akan diterima 1-2 hari kedepan.

Sekedar informasi form B.1-KWK merupakan form yang digunakan Bapaslon untuk mendaftar di KPU menjadi Calon Kepala Daerah (Cakada)// Tanpa form bermaterai 6000 itu, dukungan partai dianggap belum sah.