Jelajah

Tekan Balap Liar, Polres Ponorogo Akan Adakan Latber Dragbike

Polres Ponorogo melakukan kopi darat (kopdar) dengan para pecinta Drag Bike di bumi reog Kamis malam (01/08). Ratusan pecinta drag bike berkumpul di salah satu café di kota reog dimana hadir juga perwakilan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Ponorogo dan para pejabat utama (PJU) Polres Ponorogo.

Kopdar kali ini merupakan komunikasi dua arah yang dilakukan antara pecinta drag bike dengan Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo, untuk mencari solusi tentang balap liar di Kabupaten Ponorogo. Hal tersebut disampaikan IPDA Partono Kanit Kamsel Polres Ponorogo dimana ini merupakan bentuk komitmen bersama untuk mengantisipasi dan meminimalisir balap liar yang meresahkan masyarakat.

Menurut IPDA Partono, dari kopdar tersebut menghasilkan beberapa kesepakatan, diantaranya bakal ada latihan bersama yang terdata dan terarah. Lokasi latihan juga akan disiapkan sehingga para pecinta drag bike tetap bisa menyalurkan hobi tanpa harus melanggar aturan yang ada. Jika hal tersebut bisa dilakukan dan berjalan aman dan tertib, maka latber akan dilakukan secara terus menerus.