Jelajah

Suryamart Sulda di Desa Ngrupit Jenangan Telah Dibuka, Semakin Memudahkan Masyarakat Berbelanja Murah Meriah

Outlet Suryamart Ponorogo bertambah lagi dengan grand opening Suryamart Sulda yang berlokasi di Jalan Puspita Jaya, Desa Ngrupit, Jenangan. Nama SULDA merupakan singkatan dari Suli Daim, nama sang pemilik.

Timur Aji Hantoro, Manager Suryamart Sulda, menyampaikan bahwa Suryamart Sulda berada di bawah pembinaan PT Daya Surya Sejahtera (DSS) dan juga bekerja sama dengan Suryamart Nyi Ahmad Dahlan (NAD). Berdirinya Suryamart Sulda ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat setempat.

“Sosok Suli Daim telah melekat di hati masyarakat, khususnya warga Muhammadiyah. Beliau adalah caleg terpilih DPRD Provinsi Jatim dari PAN yang akan dilantik akhir Agustus nanti. Selain itu, beliau juga Tokoh Muhammadiyah yang pernah menjadi Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Pemuda Muhammadiyah Jatim. Banyak masukan agar beliau merambah dunia ekonomi selain sukses di dunia politik. Keberadaan Suryamart Sulda juga menjadi sarana untuk dakwah persyarikatan,” kata Timur.

Sementara itu, H. Imam Kurdi, Direktur PT Daya Surya Sejahtera (DSS), mengaku sangat bersyukur dengan semakin berkembangnya Surya Mart di berbagai tempat.

“Setelah meresmikan di Sompil dan Sampung, saat ini merambah Ngrupit, Jenangan. sudah lebih dari130 outlet yang telah didirikan PT DSS. Bukan hanya di Kabupaten Ponorogo, Suryamart juga akan mudah ditemukan di wilayah Madiun, Ngawi, dan Magetan,” ungkapnya

Dikatakan, dengan semakin bertambahnya outlet Suryamart, diharapkan perekonomian masyarakat meningkat. Pasalnya, Suryamart siap menyerap produk UMKM dan juga pedagang kecil yang ingin kulakan dagangan tidak perlu jauh-jauh lagi ke perkotaan. Suryamart hadir dengan harga murah dan bisa grosir.