Jelajah

Pemkab Siapkan Videotron Untuk Nobar Penutupan Grebeg Suro

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengajak warga untuk menyaksikan penutupan grebeg suro melalui Videotron yang baru saja di bangun Pemkab. Nonton bareng Nobar penutupan grebeg suro tersebut merupakan opsi bagi masyarakat, yang tidak bisa menyaksikan secara langsung di depan panggung atau di area dalam Alun-Alun yang juga terpasang layar.

Layar berukuran 3 x 6 meter itu sengaja dipasang di pintu keluar kompleks kantor Bupati dengan anggaran 1,2 miliar, videotron tersebut diproyeksikan untuk Layar nobar berbagai acara seperti grebeg suro hingga pertandingan olahraga, selain itu digunakan juga untuk pemutaran iklan layanan masyarakat dari Pemkab.  

Seperti di informasikan sebelumnya, videotron plat merah tersebut selesai pemasangan pada 28 Juni 2024 lalu, dimana petugas khusus bakal dilatih untuk mengoperasikan alat tersebut, juga bertugas melakukan perawatan. Dengan adanya alat tersebut Bupati berharap Pihaknya berharap dapat memuaskan dahaga masyarakat yang ingin nobar berbagai acara, disamping menjadi alternatif promosi wisata serta kegiatan.