Jelajah

Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolres Cup 2024, Banjir Peserta

Ratusan peserta bertanding dalam kejuaraan bulutangkis Kapolres Cup 2024 di lapangan Gista Jaya Kauman. Sebanyak 600 peserta ini berasal dari kategori umum dan instansi, termasuk Persatuan Bulutangkis (PB) Jurnalis Ponorogo.

PB Jurnalis dalam pertandingan pertama menang 2-1 melawan Bagops Polres Ponorogo. Namun, di pertandingan kedua, PB Jurnalis harus kalah 2-0 melawan PB Pemkab.

Kompol Haryo Kusbiantoro, penanggung jawab pertandingan, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian acara menyambut Hari Bhayangkara ke-… Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk mencari bibit muda di Ponorogo. Untuk usia muda khusus pelajar, pihaknya akan memberikan sertifikat bagi juara agar bisa digunakan untuk mendaftar sekolah di jenjang yang lebih tinggi.

Lanjut Kompol Bibin, sapaan akrabnya, dengan diadakannya kegiatan ini, pihaknya berharap bisa mewadahi para pencinta bulutangkis di Ponorogo.

Sementara itu, Dhanardarmawan, official dari PB Jurnalis Ponorogo, mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan persiapan dalam event Polres ini. Meskipun timnya kalah melawan PB Pemkab, menurutnya hal itu hanya karena kurang beruntung saja. Selain itu, tim PB Pemkab juga bermain bagus. Lanjut Wawan, yang lebih penting adalah PB Jurnalis ikut menyemarakkan kejuaraan bulutangkis yang digelar Polres ini.