Jelajah

Gas Melon Dikeluhkan Langka, 1 SPBE di Ponorogo Ada Kendala

Dalam beberapa hari terakhir, gas Melon 3kg dikeluhkan langka oleh beberapa pendengar, mereka mengaku tidak bisa mendapatkan barang tersebut sehingga mengira ada kelangkaan. Menanggapi hal tersebut Iwan salah satu pemilik pangkalan gas di kawasan Kota Ponorogo menampik hal tersebut, Menurutnya gas melon tidak langka hanya saja ada keterlambatan pengiriman, disisi lain juga ada peningkatan permintaan dari masyarakat.

Dari informasi yang ia dapat, Keterlambatan pengiriman tersebut disebabkan karena ada satu SPBE di Ponorogo yang mengalami kendala. Hal tersebut sempat diumumkan kepada seluruh pemilik agen di Ponorogo, sehingga akibatnya, kendaraan yang harus mendistribusikan gas ke seluruh agen harus mengantri di SPBE Madiun dan Magetan, sehingga untuk sampai di agen pun juga membutuhkan waktu lebih lama. Jika biasanya gas datang setiap pagi, sudah sepekan ini menjadi malam hari karena mereka harus antre.

Selain permasalahan SPBE, masih kata Iwan, akhir-akhir ini permintaan gas melon memang naik, Bisa jadi karena banyak hajatan atau acara sehingga stoknya begitu datang langsung ludes.