Jelajah

Pelajar Asal Dolopo Madiun Mengaku HP nya Raib Dirampas 4 Pria Bertato di Alun-alun Ponorogo

Seorang pelajar SMA asal Dolopo Madiun mengaku HP nya telah dirampas 4 pria bertato di Alun-alun Ponorogo pada Minggu dini hari, 21 April 2024. Pelajar inisial Nof itu , berniat bertemu dengan temannya yang berasal dari Kota Reog, namun tiba-tiba didatangi oleh empat pria bertubuh besar yang merampas HP Redmi Note 10 yang ada di tangannya.

Dalam keadaan ketakutan, Nof tidak berani melawan dan memilih untuk pulang ke rumah. Baru pada pagi harinya, Nof memberitahu orang tuanya bahwa HP miliknya telah dirampas secara paksa oleh orang tak dikenal di Alun-Alun Ponorogo.

Tri Mawan, ayah korban, mengatakan bahwa ia sempat melacak posisi HP anaknya tersebut dan menemukan bahwa terakhir kali berada di Jalan Jiwan, Madiun. Ia kemudian langsung menuju ke lokasi tersebut dan mencari tahu kepada orang-orang sekitar berdasarkan ciri-ciri pelaku. Namun, ternyata pelaku sudah naik bus jurusan Solo-Yogyakarta.

Akibat kejadian ini, Nof mengalami kerugian sekitar Rp 2 juta karena HP miliknya itu saat dibeli setahun yang lalu masih memiliki nilai sekitar Rp 3 juta.