Jelajah

Mengantuk, Motor Nyemplung Sungai di Ngasinan Jetis pengendara Meninggal Dunia

Karena diduga mengantuk motor beat yang dikendarai salah satu mahasiswi di Ponorogo jatuh ke sungai di Desa Ngasinan Jetis Sabtu siang (20/04)sekitar pukul 13:14WIB. 

Akibatnya pengendara yang berjenis kelamin perempuan berinisial AN warga Campurejo Sambit mengalami luka parah dibagian kepala dan dinyatakan meninggal setelah sempat dibawa kerumah sakit, sementara motor beat warna biru milik korban rusak.

AKP Slamet Kariwahono Kapolsek Jetis saat dikonfirmasi membenarkan adanya laka tunggal tersebut, menurutnya kasusnya sudah ditangani satlantas Polres Ponorogo. 

Sementara itu dari informasi yang diperoleh dari anggota yang terjun ke lapangan diketahui bahwa sepeda motor korban sempat oleng serta dimungkinkan kondisi mengantuk.

“Naik motor mungkin juga kecepatan tinggi, mungkin ya, kemudian secara tiba-tiba, korban ini oleng lah, oleng-oleng langsung tabrak tembok jembatan, kemudian masuk ke sungai jatuh dan tidak sadarkan diri” terangnya kepada gema surya.

Saat kejadian laka cuaca hujan gerimis dan korban melaju dengan kecepatan tinggi, kabarnya korban dalam perjalanan pulang kerumah. 

“Ini (korban) pulang ke rumah, jadi dari ngasinan ke timur” tambahnya. 

AKP Slamet berharap kasus ini bisa menjadi pembelajaran semua pihak untuk selalu berhati-hati, ada baiknya beristirahat sebentar apabila mengantuk atau capek, dan tidak memaksakan berkendara.