Kabar Gembira: Damri Ponorogo Buka Kembali Operasional Armada Perintis, Tarif Masih Sama

Setelah sempat terhenti, Damri Ponorogo kini mengumumkan kabar gembira untuk para pelanggan setianya. Mulai Selasa, (16/1) semua armada bus Damri jalur perintis telah beroperasi kembali.


Sumaji, General Manager Damri Ponorogo, menyampaikan ada enam trayek yang kini mulai beroperasi. Keenam trayek tersebut meliputi Terminal Selo Aji Sarangan, Terminal Selo Aji Ngebel, Terminal Selo Aji Jeruk Pacitan, Terminal Selo Aji Tulung Agung, dan dua trayek di Kabupaten Madiun dari Terminal Purbaya Madiun Pasar Gosong serta Terminal Caruban Terminal Ngawi lewat Sawahan.

Menariknya, jalur pariwisata juga telah kembali beroperasi sejak Sabtu (13/1). Dalam evaluasi yang dilakukan selama ini, trayek yang paling diminati adalah jurusan Terminal Selo Aji Jeruk Pacitan, sementara yang paling sepi adalah Terminal Selo Aji Ngebel.

Sumaji menjelaskan bahwa tarif untuk semua trayek tetap sama dengan tahun lalu. Sebagai contoh, tarif perjalanan dari Terminal Selo Aji Sarangan sebesar 13 ribu rupiah, Terminal Selo Aji Jeruk Pacitan sebesar 12 ribu rupiah, Terminal Selo Aji Tulung Agung sebesar 16 ribu rupiah, dan Terminal Selo Aji Ngebel sebesar Rp 7 ribu